Bupati Karo Doakan Ijeck Menang Pilgubsu 2024

Berita, Politik118 Dilihat
banner 468x60

Karo – Bupati Kabupaten Karo, Cory S Sebayang, mengaku memiliki kedekatan dengan Musa Rajekshah (Ijeck). Karena hal itu, Cory pun mendoakan Ijeck dapat menang di Pemilu 2024.

Cory menyampaikan hal itu saat menghadiri acara Bimtek dan Diklat Anggota Fraksi Partai Golkar se Sumut dan Kader Fungsional Partai Golkar Provinsi Sumut yang digelar di Berastagi, Minggu (25/6).

banner 336x280

Awalnya Cory menyampaikan kerinduannya dengan Partai Golkar.

“Saya rindu akan Partai Golkar, saya rindu akan masa lalu saya. Dan hari ini rasanya terobati walaupun saya tidak duduk di Partai Golkar,” ujar Cory dalam keterangannya, Senin (26/6/2023).

Cory kemudian menyampaikan doa agar Partai Golkar dapat kembali ke masa kejayaannya. Dia yakin, di bawah pimpinan Ijeck, Golkar Sumut akan meraih itu.

“Dan saya yakin dan percaya dengan dukungan kita semua, dengan kerja keras kita semua. Walaupun tidak tercapai 100 persen seperti masa kejayaannya, saya yakin 80 persen suara bisa diraih Golkar dan akan mencapai masa kejayaannya. Apalagi di bawah pimpinan Bapak Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah saat ini,” ujarnya.

Cory kemudian menyebut Ijeck sebagai adiknya. Dia pun mendoakan agar Ijeck dapat menjadi pemenang di Pemilu 2024.

“Ini (Ijeck) adik saya. Beliau juga katanya mau maju di legislatif dulu. Kita doakan bisa menang. Dengan semangat golongan Karo nya, saya yakin dan percaya. Golkar di Karo pun jadi pimpinan legislatif,” katanya. (RED/ADM)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *