Berikut Agenda Para Cawapres Menjelang Pemilu 2024

Berita, Politik92 Dilihat
banner 468x60

JAKARTA – Cawapres nomor urut satu, Muhaimin Iskandar melakukan sowan ke ibunda di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, usai ditetapkan menjadi peserta Pemilu 2024. Dalam kesempatan itu, Gus Imin optimis memenangkan Pilpres 2024 karena hasil survei meroket tajam.

Gus Imin datang ke kediaman ibundanya, Hj Muhasonah Iskandar dengan ditemani kakak kandungnya yang juga Menteri PDT, Abdul Halim Iskandar. Gus Imin melakukan sowan di kesiaman ibundanya di Pondok Pesantren Nur Khodijah Mambaul Maarif Denanyar, Jombang.

banner 336x280

Usai sowan, Gus Imin sempat didatangi beberapa simpatisan pendukung dari berbagai wilayah di Jawa Timur, yang datang khusus ke Jombang.

Usai menemui ibundanya, Gus Imin juga menyempatkan menemui ribuan santri dalam agenda peringatan harlah ke-109 Pondok Pesantren Mambaul Maarif Denanyar.

Sementara itu, hanya sebentar saja cawapres Gibran Rakabuming Raka ditemani Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyalami warga Medan di kegiatan car free day di Jalan Raden Saleh pada Minggu (19/11/2023).

Usai menyalami warga Medan yang melakukan olahraga pagi, Gibran langsung pergi meninggalkan lokasi car free day. Gibran tidak berbicara apapun, hanya melakukan tatap muka secara langsung dan spontan. Diketahui, Minggu siang Gibran akan kembali ke Jakarta usai kegiatan di Kota Medan.

Cawapres nomor urut tiga, Mahfud MD pulang ke kampung halamannya di Masura bersama keluarga besarnya. Agenda kepulangannya ini untuk berziarah ke makam ayahandanya di Pemakaman Umun Desa Plapak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Hadir juga tokoh dan ulama setempat untuk memimpin doa dan tahlil untuk mendiang ayahanda Mahfud MD yakni almarhum H Mahmodin. (RED)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *